BANYUMAS – Meski progres pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, boleh dikatakan dalam jalur aman, sejumlah TNI yang dipasrahi untuk kawal kualitas jalan terus bekerja pada jalurnya.

TNI Satgas yang dipasrahi untuk kawal kualitas jalan TMMD itu beberapa diantaranya memang mempunyai pengalaman di bangunan dunia bangunan. Dan sejak awal pelaksanaan TMMD, ibarat jadi pawang.

”Meski pekerjaan jalan TMMD ini sedikit lagi akan kelar tetap saja saya harus tetap awasi ketat proses pembangunan jalan hingga di finish. Sehingga kualitas jalan TMMD ini bisa terjaga secara keseluruhan,” ungkap Serda Hamid, salah satu anggota Satgas TMMD. 19/7/2020.

Dikemukakan, pembangunan jalan yang melibatkan banyak orang dipastikan tidak akan sempurna. Untuk itu dirinya dan beberapa TNI yang dipasrahi untuk menjaga kualitas jalan, ”tidak berat memang tugas tambahan ini, hanya saja butuh pengalaman,” tambah Serda Hamid. (Ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here