SUBANG,– Walau baru tiga minggu dikerjakan rumah Asep Yadi (48) Kampung Kiara koneng Awi Peuteuy III RT 00 6/002 Desa Talagsari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, yang terkena program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0605/Subang, kini sudah masuk proses pengamplasan dinding rumah.

Danramil 0504/Sagalaherang selaku Komandan SSK Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten (Inf) Ernawan mengatakan bahwa pengerjaan pembanguna rumah pada program rutilahu TMMD ke-108 Kodim 0605 Subang akan berjalan cepat. Karena para satgas TMMD dalam mengerjakannya tidak sendiri selalu mendapat dukungan tenaga dari warga masyarakat setempat.

“Seperti yang kita liat dilapangan disetiap pekerjaan program kegiatan TMMD, warga masyarakat selalu ikut berpartisipasi membantu TNI. Maka saya tak heran ketika pengerjaan pembngunan rumah tak layak huni (rutilahu) akan berjalan cepat, karena semuanya kita lakukan dengan gotong royong,” tutup Kapten Ernawan. Kamis (23/07/20)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here