Subang,- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Subang Abdurrohim, sangat mengapresiasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Tahun 2020 Kodim 0605/Subang.

Karena kegiatan TMMD ini kata Abdurrohim, pelaksanaannya fokus pada kegiatan fisik dan non fisik yang menjadi sasarannya, yang didalamnya terdapat kegiatan yang berkaitan dengan keagaamaan. Seperti pengecatan Mesjid, dan penyuluhan tentang faham radikalisme, dan terorisme, termasuk, penyuluhan tentang pemerapan protokol kesehatan, dalam beribadah, serta tatacara penyembelihan hewan qurban, dan sholat Iedul Adha.

“Secara pribadi saya sangat mengapresiasi kegiatan TMMD ini, karena sudah banyak membantu terhadap tufoksi Kemanag, selama kegiatan TMMD berlangsung,” ungkap Abdurrohim kepada wartawan di Subang, Kamis (23/7/2020).

Sementara menurut Abdurrohim menyebutkan, dalam setiap Kegiatan TMMD Kantor Kemenag selalu diikut sertakan, untuk mengisi sosialisasi keagamaan, yang menjadi program TMMD, dan ini bukti kemanunggalan TNI dengan seluruh instrumen bangsa.

“Alhamdulillah, dalam setiap kegiatan TMMD Kantor Kemenag, selalu diajak dalam kegiatan sosialisasi, atau istilah TNI, komunikasi sosial/Komsos tentang keagaaman. Dan ini menjadi bukti bahwa TNI tak hanya manunggal dengan rakyat, tetapi dengan seluruh elemen bangsa, TNI selalu membangun kebersamaanbdan kemanunggalan,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here