SUBANG,- Perlu diketahui bersama bahwa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang tahun anggran 2020, anggota Tim Satgas TMMD selain melaksanakan program kegiatan Fisik dan Non fisik , di siang hari juga berbaur dengan warga setempat. Dengan cara seperti ini maka hubungan antara satgas dengan warga akan semakin akarab dan dekat.

Ujang (38) salah satu warga Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang mengungkapkan permintaan maafnya kepada Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang beserta anggotanya atas kurangnya pelayanan disiapkan dalam menjamu personel Satgas TMMD dikarenakan faktor keterbatasan.

“Bila apa yang kami siapkan kurang memuaskan bagi semua Personil, itu karena memang keterbatasan yang kami miliki,” terang Ujang.

Ia menyadari bahwa keadaan di pedesaan tidak sama dengan daerah perkotaan yang serba terbatas baik dari segi makanan dan juga tempat tinggal sehingga hanya apa adanya saja.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah Desa sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya bila apa saja yang kami sajikan kurang berkenan di hati seluruh anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0605/Subang,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here