SUBANG, – Beberapa Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang yang menjadi objek sasaran TMMD yaitu merupakan Desa terpencil yang sama sekali belum tersentuh dengan pembangunan. Hal ini membuktikan bahwa desa tersebut memang memerlukan perhatian secara khusus dibandingkan dengan desa yang lain.

Dengan adanya program tersebut, setelah selesai pelaksanaan TMMD diharapkan ekonomi warga desa Cintamekar akan meningkat serta dapat lebih ramai dari sebelumnya.

Komandan Kodim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono saat dikonfirmasi di lokasi TMMD mengungkapkan, bahwa saat ini Tim Satgas TMMD bersama warga melakukan penanaman pohon dalam rangka penghijauan di sekitar lokasi TMMD, ini merupakan bukti bahwa setiap pelaksanaan dalam pekerjaan apabila dikerjakan melibatkan orang banyak akan lebih cepat selesai.

“Jadi ini merupakan salah satu bukti, jika kita menanam pohon ini sendiri belum tentu kita bisa cepat selesai pekerjaannya. Akan tetapi apabila pengerjaannya dilakukan secara bersama-sama pada akhirnya 250 pohon mahoni ini bisa ditanam dalam waktu singkat,” ujar Letkol Edi, Selasa (28/07/20).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here