SUBANG,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggran 2020 sudah resmi ditutup pada Rabu pagi (29/07/2020) di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, pencapaian hasil pengerjaan pembangunan fisik dan non fisik sudah dimanfaatkan hasilnya oleh masyarakat.

Pada pembangunan fisik berupa pembukaan dan pembuatan jalan yang menghubungkan 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Cipeundeuy dan Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang sudah selesai pengerjaannya sesuai dengan target sasaran yang melibatkan sejumlah alat berat guna menunjang pencapaian hasil sesuai target.

Komandan Kodim 0605/subang selaku Dansatgas TMMD Ke-108, Letkol Arh Edi Maryono menuturkan bahwa dihadapkan dengan kondisi geografis dilokasi TMMD yang identik dengan perbukitan maka perlu diterjunkan alat berat.

“Dengan kondisi geografis yang identik dengan perbukitan tidak mungkin dapat dikerjakan dengan tenaga manusia, maka kita terjunkan alat berat guna menunjang kelancaran pengerjaan sasaran,” tutup Lekol Edi, Sabtu (01/08)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here