SUBANG,- “Mudah-mudahan dengan adanya akses jalan baru karya TMMD ini, Jalur ke Bukit Jimat Siliwangi Semakin Lancar,”. Ini harapan Dandim 0605/Subang sekaligus sebagai Dansatgas TMMD Ke-108 Letkol Arh Edi Maryono, pasca pelaksanaan TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang Jawa Barat, yang secara resmi telah ditutup pada Rabu 29 Juni 2020 lalu.

Dansatgas berharap Bukit Jimat Siliwangi yang sebelumnya merupakan hutan belantara ini kurang diminati wisatawan karena akses jalan menuju ke lokasi sangat sulit, melalui program TMMD telah membuka jalan bagi para wisatawan dari luar daerah untuk bisa masuk sampai lokasi.

“Mudah-mudahan dengan adanya TMMD ini, dimana salah satu hasil karya TMMD ini yaitu berupa pembangunan jalan dapat membuka jalan bagi para wisatawan dari luar daerah agar bisa masuk sampai ke Bukit Jimat Siliwangi,” ungkap Letkol Edi, Rabu (05/08/2020).

Bukit Jimat Siliwangi di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang Jawa Barat mempunyai letak geografis perbukitan berlatar belakang hutandan kebun sawit yang menyuguhkan pemandangan yang asri dan hijau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here