banner 728x250

Adat Tidak Boleh Ditinggalkan Sukseskan TMMD

  • Share
banner 468x60

Tapsel,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti. Tentu saja segala persiapan dalam memperlancar pengerjaan harus sudah dipersiapkan sebaik mungkin agar nanti dapat diselesaikan dengan baik.

Namun sebelumnya, anggota Kodim 0212 Tapanuli Selatan dan warga Desa Siuhom melaksanakan acara adat berupa genduri untuk mendoakan arwah leluhur yang telah mendahului mereka dan juga berharap agar pelaksanaan TMMD yang ada di desanya dapat berhasil dengan baik.

banner 336x280

Kepala Desa Siuhom, Amantua Simamora, Minggu (13/6/21) mengatakan, “Tentu saja adat istiadat kita jagan kita tinggalkan. Ya tentu untuk berdoa kepada Allah agar pelaksanaan TMMD nanti diberikan kesehatan dan keberhasilan.”

Sementara itu, Danramil 0212/19, Kapten Inf. Maryanto ikut serta hadir dalam acara tersebut, sehingga suasana keakraban makin terbina dengan baik antara anggota TNI dengan warga Desa Siuhom.

“Semoga nanti pelaksanaan TMMD di desa ini dapat kita selesaikan dengan baik dan tepat waktu. Tentu dengan kerjasama antara TNI dengan warga,” pungkasnya. (*)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *